Tuesday, May 31, 2011

Alien Invation !!

Gue bukan tipe mahasiswa yang doyan tawuran, bukannya apa, cuman, kalo ngeliat mahasiswa tawuran, kok kesannya "tukang becak" banget gitu.. Lempar-lemparan batu sambil teriak-teriak histeris macem orang abis disunat gak pake bius... iihh, gak gue beuudhh dechhh..

Di kampus, setau gue sih, fakultas yang paling sering tawuran tuh antara fakultas teknik, seni, sama bahasa. Padahal satu kampus, tapi masih bisa-bisanya saling bentrok. Entahlah, efek kebanyakan nonton bokep kali. (gak nyambung ?? yee..terserah gue..)

Nah, tapi gue herannya, fakultas yang musuh bebuyutan ini, kalo bentrok ngelawan oknum aparat, mereka bisa kompak loh..bisa jerit-jerit bareng, "Hidup Mahasiswaaaahh...".
Aneh.

Hhmm..dari fenomena ini, ada sedikit yang bisa gue tangkep. Ternyata, saat ngadepin satu kelompok yang lebih besar, kelompok-kelompok lebih kecil kecil yang tadinya bentrok bisa jadi kompak, bisa nge-blend jadi satu.

Gue mikir, jadi kalo pengen bikin akur kelompok kecil, yah suruh aja mereka ngelawan kelompok yang lebih besar.. Ya, gue tau, teori yang sinting memang.

Ohh, dan gak cukup sampe situ pemirsa, pikiran gue pun makin me-langlang-buana..,

Gue coba terapin teori sinting itu ke skala yang lebih massaive.

"Kondisi bumi sekarang kan juga lagi tawuran, perang sana sini..",

"Jadi, apa kita perlu kelompok yang lebih besar juga ??",

"Macem..

..ada alien invation dari planet lain dulu baru kita bisa bener-bener bersatu ??"



"Hhmm..mesti ada perang bintang dulu ?",

"Hhmm..meti lempar-lemparan celurit sama makhluk Mars dulu ?",



Jawabannya ? Kata Om Ebiet mah, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang..



Hmm, tapi menurut gue sih, mungkin iya..

Yah, seenggaknya dengan gitu makhluk bumi bisa bersatu.

Kompak, bukan sebagai Amerika, Jepang, Indonesia, ato yang laen, macem sekarang neh..
Tapi sebagai koloni yang lebih besar, sebagai satu ras makhluk hidup ciptaan Tuhan. Manusia.

Seenggaknya..kalo itu beneran kejadian, manusia  bisa ngebunuh alien.

Bukan sesamanya  lagi macem sekarang.

Kali..


***************************************************


Oke..oke..gak usah protes..

Postingan ini emang terlalu ngaco, amburadul, dan terlalu mengada-ada. Obat gue lagi abis soalnya. Kalo obat gue abis, biasanya kewarasan gue rada berkurang. Jadi yah, harap maklum aja.

Udahan dulu deh, sebelum gue digebukin sama pemirsa.

Salam Gembel.. ~(^.^ ~)(~ ^.^)~

21 comments:

Claude C Kenni said...

Gua setuju ma pemikiran lu...mungkin kalo saat itu tiba, manusia baru bisa menganggap satu sama lain sebagai "sodaranya" kali ya?

Semoga kedamaian di bumi ini bisa tercipta tanpa harus campur tangan alien ;p

Siti Nurul Falah said...

hahaha baru tau kalo tukang becak suka lempar-lemparan batu sambil teriak-teriak histeris ;p

Brainless~ said...

sip, saya setubuh... eh setuju
gw juga cinta damai men, tpi klo di kampus gw yang sering bentrok itu anak bisnis sma anak.... semua jurusan, wkwkwkwk

Bgitulah, orang-orang tawuran sekarang, numpang tidur di kardus bekas di esok hari

Fiction's World said...

wah betul ya ... sekampus beda fakultas bisa saling bakar, tapi kalau kampusnya yang dicela, semuanya bersatu padu deh bakar kampus lain *eh*
yeah ... mungkin kita memang butuh alien untuk menghentikan perang :O

Amy said...

Damai lebih indah, semuanya sama ciptaan Tuhan ^_^

Panggil aku Nova... said...

Iye,,,
Setuju. Tapi pasti serem amir kali ya kalo mesti ada serangan bar-bar Alien dulu baru kita nyatu.

ria haya said...

emang klo tawuran mahasiswa itu biasanya mbelain apa sich??
setuju ma pemikirannya, liat aja pas piala AFC kmrn, suporter endonesa pd kompak, nda pd tawuran

Nyun_nyuN said...

emang makan obat apaan si :-?, jadi bingung ane.

satu lagi, untung aku gak pernah kuliah :P

Eel Eliyanto Kaudan said...

"kalo ngeliat mahasiswa tawuran, kok kesannya "tukang becak" banget gitu.. " apa hubunganya ya mahasiswa yg tawuran dg Tukang Becak? kog kesan nya sepertinya Tukang Becak itu Suka Tawuran.. aneh kan? hmmm.......

SiSukha said...

stuujuu dehhh.... tulisan yang menarik.. :D
iy ya kek a butuh alien ne manusia biar bersatu...

iam said...

Kan ada pepatah mengatakan, sambil menyelam minum air. Oke, mulai gak nyambung komentarnya juga -__-
Hehe tapi setuju deh sama anda :D

Belo Elbetawi said...

setubuhh bell..... lebih baek lo minum obat dulu sebelum posting ini...:P hiks...hiks...

lanjutkan sebagai mahasiswa yang gak tawuran teteplah jadi gembel :D

t h y a said...

setuju.. setujuu..
lucu kali yaaa.. kalo ada tawuran Manusia Vs Alien. huahaha :D

YeN said...

cukup bisa diterima teorimu
tapi ngeri juga kalo ngebayangin bumi di invasi makhluk dari luar angkasa..hihihi :p

^^KoskakiUngu^^ said...

tersinggungka!!

ehm,saya yg merasa sebagai mahasiswi dari fakultas bahasa yg dibicarakan opi akan sedikit mengkonfirmasi...

jadi gini lho, fak.bahasa tuh berada TEPAT di tengah-tengah fak.tekhnik dan fak.seni, so otamatis kalo mau tawuran mereka bakal lewat ke fak.bahasa dulu, jadi anak2 fak.bahasa tuh turut ngerame'in aza.gtu ganti,

ahh,opi ngefitnah! ini namanya sms gelap! eh salah, postingan gelap!(emang gelap banget disini).
makanya pi kow dulu bayar lampu di pe'-el-eng yunior!=.=a

Maya Widyasrini said...

kalo menurut kacamata gw, dibalik orang yang keras ada jiwa yang dangdut. inilah yang terjadi pada orang-orang di fakultas teknik (fakultas gw sih sebenernya), keliatannya sangar, padahal sensitif-> ga terima-> tawuran.

dan begitupula sebaliknya, dibalik orang yang lembut ada jiwa yang ngerock. orang-orang di fakultas seni dan bahasa yang keliatannya adem ayem, ternyata memiliki watak sekeras baja-> ga mau kalah -> tawuran.

oke, ini adalah teori ngawur dari saya. apabila ada yang tersakiti oleh kata-kata saya, mohon maaf lahir dan bathin. cukup sekian dan terimakasih.

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

bukannya yg suka tawuran itu anak2 smu ya hehe
tp aku jga gak suka sih klo liat pelajar atau mahasiswa berantem2 geje, kayak gak berpendidikan aja kliatannya

Audrey R. Subrata said...

tapi kalo dipikir-pikir tulisan ini emang bener banget kok, ga ngaco-ngaco amet :P

chici said...

Setuju banget ama pemikiran kamu, kenapa ya susah banget menciptakan persatuan. Itu masih di kalangan kampus, gimana untuk konteks yg lbh besar lagi, susahnya pasti tak terkatakan lagi.
Moga aja kita nggak tertular ama mereka yg pada suka kekerasan itu, lebih baik Cinta Damai ajah :)

Tukang Pamer said...

wkwkwk
teori yg sangat jenius :D

gue jd inget cerita di game travian..hehe

Leea said...

prsaan postingan sbelum"ny loo emang udah gila deh..V^^