Saturday, June 4, 2011

For The First Time, Gue Dibayar Pake Duit

Sejak nge-gambar karikatur pertama kemaren (yang hasilnya amburadul gilak), gue sebetulnya udah kapok dan tobat gambar karikatur. Bukannya apa, yang pertama, itu bukan spesialisasi gue (halahh), dan yang kedua, kalo gue terusin, artinya bakalan semakin banyak wajah yang harus ternodai oleh kebiadaban gue. Wajah yang cakep jadi jelek..wajah yang jelek jadi mirip sempak...

Tapi sepertinya takdir gak setuju dengan tobat gue.

Kemaren, kebiadaban gue harus berlanjut, gue disuruh sama dosen buat bikinin karikatur salah seorang relasinya.

Hal pertama yang terlintas dalam otak gue : Mampus..

Hal kedua yang terlintas dalam otak gue : Kasian banget tuh orang yang bakalan jadi objek gambar gue.

Karena yang minta dosen, jadi gue gak berani nolak. Nilai gue taruhannya..

Akhirnya setelah bertapa setengah jam..jadilah gambar ini..




Gak kalah amburadul dengan yang pertama, bukan ??

Awalnya sih gak pake kacamata, entah jin iprit darimana yang godain gue buat gambar kacamata..Entah kenapa keliatannya jadi seperti si Ehsan yang telah beranjak manula..

si Ehsan
Ooohh, biarpun hasilnya amburadul..tapi gue bangga dengan gambar yang ini..karena ini gambar pertama gue yang dibayar pake duit..bukannya lolipop atau sekedar ucapan sini aku cipok terima kasih.

Yak, entah apa yang merasuki sukma dosen gue itu sampe mau-maunya bayar gue..Dia ngasih gue 50rebu sebagai upah..

Hhaha, lumayan lah buat beli pulsa..

Hmm, tapi gue belom tau gimana reaksi orang yang jadi objek gambar gue itu, mungkin dia bakalan kejang-kejang saat ngeliat mukanya yang udah gue pretelin sedemikian rupa.

Mungkin..




25 comments:

miwwa said...

lima puluh rebu pan lumayan hehe..

Pungky said...

ngahahahahaa iya gambar atas ama gambar yang dibawah mirip bangeeeet hahahaha

Brigadir Kopi said...

mayan gocap coyyy ... hahaha bisa dong gw jadi korban kebiadaban gambar ente coy ?? hahahahaha

Fiction's World said...

iyaa agak mirip Ehsan :O
tapi bagus kok, asik traktir dong *lempar pake wajan aja deh*

NuellubiS said...

yah namanya juga karikatur.. hehehhe... kan ga harus mirip sama aslinya. hehhehe

ria haya said...

wah lumayan tuch, coba kalo 10 karikatur aja dah 500rb, bisa buat beli HP hhihihihi

Huda Tula said...

gambarmu udah bagus!! kan ga gampang bikin karikatur. layaklah dibayar. 50 rb mayaaaan

Eks said...

Ah, loe mah suka merendah. Gambar loe bagus kali. Jarang ada orang yang mampu merubah bentuk wajah seseorang jadi karikatur. Butuh imajinasi lebih.

Siti Nurul Falah said...

Asiklahh, ciee makin ahli nih :))

Brainless~ said...

wkwkwkwkw, kok mirip ya, aku jga prnah waktu nganggur jaga toko, didatengi bule ostrali, tba2 dia mnta digambarin desain tato gt. wkwkwkw, dapetnya 50 rebu jga, tpi sayang bkan dolar ostrali, huhuu

Antaresa said...

segitu bagusnya dibilang jelek

tapi kok...tapi kok ...
kuping ma tangannya aneh

Maya Widyasrini said...

padahal bagus tauuukk..

mau juga dong gw digambarin karikatur :D

Putri Baiti Hamzah said...

hihihihi....Hidup mahasiswahhhh \(^_^)/

kerennn...kerennn...ehsan manula emang tetep ndut yak,,,hahhahah

M.Iqbal Arifhan said...

wag, gambarnya bagus kok bro..50 ribu mah udah lumayan. kalau bisa di kembangkan dengan photoshop malah bakal lebih keren.

Riska mbem said...

ehhh...! iya nih mirip ehsan. Bagus kok! nyoba bikin ahh~

Fadly Furqon said...

haha setidaknya udah bisa menghasilkan uang sendiri :D

Ipah said...

aiiiih lucu karikaturnya!
dlu prnah disuruh bikin karikatur tapi ga bisa -_-

salam kenal :D

Eel Eliyanto Kaudan said...

Gambar nya keren lho... punya bakat sebagai karikatur neh.. mau donk di bikinkan karikatur :)

50ribu..lumayanlah.... sapa seh yg mau kasih 50rebu cuma2?

Arta Menciana said...

nyiiiahhaha :)) hooh mirip ihhh uda kayak sinetron yang episode 365 :D padahal pengen tau dulu ehsan kl remaja gmn eh ini tumbuh lebih cepat... dewasa sebelum waktunya kayaknya -.-a , ixiixixi lumayan lah bayarannya bisa buat beli ice cream juga XD.

Muhammad A Vip said...

limapuluh ribu itu jangan-jangan si dosen lagi buang sial. haha

^^KoskakiUngu^^ said...

sebenarnya kw bisa dibayar lebih dari 50 ribu cika, caranya? pantaskan ki gambarmu untuk dibayar lebih...
kalo' saya toh jadi prospek kedepanku mi itu buat menggambar, coba2 kw bede melamar di fajar, apalagi nama halamannya iteh, yang tiap hari minggu?? -.-' hemdedeh, pelupaku kaweh! *curcol*
ato pindah jurusan mekow di seni! giahaha

YeN said...

eh? bagus gitu kok..
kalo sering dpt orderan yg dibayar pake duit lumayan tuh.. ;p

joe said...

semoga semakin semangat nggambarnya sobat. salam kenal....

Ruzana Dhiauddin said...

selamat, akhirnya dapat duit beneran =)

Leea said...

kerenkog tnang waek..hahahaha