Sunday, June 19, 2011

10 Things About . .

Kemaren pas lagi nengokin blog, ada pesen di buku tamu, nonasan : "kak cek post terbaruku ya , ada nama kakak nyempil disitu loh "

Pas nyampe di tkp, ternyata gue dapet tag, dan tugasnya buat nyeritain 10 hal tentang diri kita..

Sebetulnya rada bingung juga, tapi karena kebetulan lagi gak ada ide buat postingan baru, juga sekaligus mengobati rasa penasaran pembaca tentang siapa diri gue yang yang sebenenya ini..(hallaaahhh..), akhirnya gue memutuskan untuk membuat postingan ini..

Oke..jadi,  Opi itu ,

1 . Bukan fashionista, tapi gembelnista 

Gue bukan tipe orang mentingin penampilan, mentingin fashion. Gue lebih suka tampil apa adanya, ato lebih tepatnya, tampil gembel.

Kalo ada janji ketemuan dengan orang yang baru dikenal, trus dia nanya, "Kamu pake baju apa ?", gue cuman bilang, "Yang paling gembel.". Dan biasanya mereka bisa dengan mudah nemuin gue.

Ya, aura gembel gue memang sangat kuat.

2 . Gak bisa berenang

Satu-satunya gaya yang gue kuasai dalam ilmu perenangan : gaya batu.

Kalo temen-temen gue biasanya laper sehabis renang. Gue malah kekenyangan, kebanyakan nenggak air.

Ya, gue sangat meninggikan wejangan "sambil menyelam minum air"

3 . Mandi cukup sekali sehari

Buat gue, ritual mandi cukup sekali dalam sehari. Selain males, juga sekalian menghemat sabun.

Kan seperti yang di iklan, "Hemat, Beb.."

Karena kebiasaan ini, 30% dari total berat badan gue adalah daki.

4 . Nge-fans berat sama Hinata

Tau karakter cewe di serial Naruto itu ? Ya, gue sangat obsess ama chara yang satu itu. Kalo bukan terkendala karna punya titit, gue pasti udah manjangin rambut trus di cat warna biru.

Saking nge-fans nya, gue pernah suka sama cewe karna menurut gue, dia mirip banget sama Hinata. Ya, sinting memang.

5 . Makhluk nocturnal

Gue insomnia, sangat amat susah buat bisa tidur dimalam hari. Kayak kalong.

Utang tidur di malam hari itu biasanya gue lampiaskan dengan berhibernasi di siang hari. Gak peduli tempatnya, gue bisa molor di mana aja.

6 . Banci gratisan

Mungkin agak kurang tepat judulnya, karena walaupun sering mangkal di halte, tapi gue bukan banci. Dan seandainya pun jadi banci, gue gak bakal masang tarif gratis.

Gue hanya punya fetish sama barang gratisan. Kadang kelekatan barang gratisan dengan gue melebihi kelekatan gula dan semut.

7 . Architec Wannabe yang nyasar di ekonomi

Gue doyan gambar dari kecil. Kalo dulu ditanya cita-citanya apa, gue bakalan jawab dengan pasti, "Arsitek."

Sayangnya nyokap yang akuntan, ngebet banget biar anaknya jadi kayak dia. Tapi yang namanya orang tua harus dipatuhi kan ? Seenggaknya itu yang gue tau.

Ada hikmahnya juga sih, gue gak bisa bayangin seandainya gue beneran jadi arsitek. Mungkin bakalan ada bangunan yang bentuknya mirip titit.

8 . Cadel

Gue gak bisa bilang R. Karena ini juga gue sering teraniaya secara verbal. Kamplyet..

"Maksud kamu Kamprrret, Pii ?"

Hadeeh..iye bawel, gitu lah..
 
9 . Hyperphobia

Gue takut sama ketinggian, bawaannya berasa pengen jatoh aja.

Pernah temen-temen ngajakin gue buat naik ke lantai 17 kampus gue yang belum jadi, dan diatas gue cuman bisa jerit-jerit horor, kayak bencong.
 
10. Pernah punya diary

Ini sekalian buka aib, kalo dulu, gue pernah punya buku diary.

Gak tanggung-tanggung, gue nulis sampe 3 buku,  yang anehnya, gue nulis diary diary tu pake spidol warna pink. Semuanya.

Kalo baca diary itu lagi, gue sering cekikikan sendiri, sering juga sampe kejang-kejang sendiri.

Alay.


***************************************************

Nah, Pemirsa. Itulah 10 hal mengenai gue.

Sebetulnya gue pengen ngelanjutin tag ini ke temen-temen yang laen. Tapi karena ini aja gue udah telat banget postingnya, takutnya orang yang gue tag udah kena tag duluan dari orang laen..kan mubazir..


Okehh..sekian dulu..

Salam Gembel..

27 comments:

Fiction's World said...

hhihhi kayaknya semua orang cinta deh sama barang gratisan :D

NuellubiS said...

nomor 6 samaan kita sob. suka yang gratisan. heehhe

Opi said...

hhahaha...hidup barang gratisann... :D

Inggit Inggit Semut said...

Buakakakak ngakak banget dah.
Bangunan yang berbentuk titit kira kira bangunan apa? Hahahaha
segembel gembelnya gembel ternyata ada yang lebih gembel

Amanda Martadinata said...

OPIIII bisa lebih sering nggak ngepostnya? Postingan kamu ditunggu tunggu loh haha lumayan daripada mantengin blognya raditya dika yang udah nggak keurus :D

KoskakiUngu said...

pernah kw ke bangunan belum jadi itu? napa kw nda ajakK anu..
*punya niat jelek* hehehe

Brainless~ said...

wah, ada temen deh, aku jga cuma bisa kelelep kalo diajak lancong ke pantai.
aku juga mandi cukup sekali sehari, 2 hari sekali bahkan, wkwkwkw, asyik kalo garuk2 badan trus dakinya ngumpul di balik kuku, trus dikorek2 jadi bola, kalo dikumpulin dari kecil aku udah bisa bikin snowman dari daki, wkwkwkw

Eel Pecidasase said...

ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkk........... :))

hahahhahahhahahahhahahahahha...............kamplyet.......hahahhahahahhahahhahahahahhaa

Eks said...

wew, gue sama loe beda jauh ya. gue tiga kali lebih bersih dari loe.

Irma 'Deean' said...

poin 3. mandi cukup sehari sekali... hahaha #sambilngaca.

+ hemat air mencegah global woarming.hahahaaa

Baha Andes said...

Point pertama sama kaya gw, gw paling jarang pake sisir karena sering dicukur ABCD (ABRI bukan cepak doang) kadang juga dipanjangin dikit tapi ga mau sisiran, sisir cukup pake lima jari. :)

Siti Nurul Falah said...

wkwkwk abis dah hahaha ^_^

Belo Elbetawi said...

Beel... nomer tigaa,, gue buangeeeettt... penghematan cing :P

Felicia Putri said...

Hahahahha
30% daki?!?!? Huahahahah

Eh seringan ngepost dong :p

eko tri said...

idup gratisan = numpang :D

eko tri said...

idup gratisan = numpang :D

Panggil aku Nova... said...

Huahahahaha
Idup gretongan.. Lo gak sendiri mameennn..

Banyak kok yang kayak gituw,,

nita said...

:)) wakakakak gak nyangka pernah py buku diary dan nulis dgn wrn spidol pink, tapi ndak apa bwt seru-seruan he..he..

I-one said...

wah,katanya biasakan nulis pakai diare..kalau mau jadi pengarang..tapi pakai spidol warna pink gak yah?haha

Adittya Regas said...

aduh parah banget ini 10 tentang lu bro ihihi...

hoedz said...

Point 6 saya setuju banget ..
coba bilang RrrrrRRRrrrRRrrrRR

huahahahahahaha ... #eh kidding

[L]ain said...

3, 4, 5, 9 sama ma gua..
gua juga ada nih.
http://hira404.blogspot.com/2011/06/lain-is-menulis-10-hal-tentangnya.html

KoskakiUngu said...

opi se kasi kw tugas tag(sedeng), liat kw disine.. => http://koskakiungu.blogspot.com/2011/06/kenapa-takut-ditolak.html

affie9 said...

ah sama, gue hga bisa berenang... tapi sorry.. gue ga cadel deng.. haha

Claude C Kenni said...

No 5, 6, 8, 9 , 10 kita sama...hahaha...tos dulu donk!

Ada tag buat lu di
http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/06/10-things-you-dont-wanna-know-about-me.html

tapi ternyata lu udah bikin duluan, hahaha

YeN said...

nomer 3 dan 5 kita sama. tapi aku ga pake daki.wkwkwk :p

DewiFatma said...

Ngebayangin tebelnya daki Opi *ngikik*

Opiii...ente selalu bisa bikin aku ketawa ampe sakit perut ya.
*ngikik lagi*