Tuesday, May 24, 2011

Di Toilet XXI

"Pii, toiletnya sebelah mana yak ?", si Wawan nanya ke gue.

"Kenapa ?"

"Pengen pup nih.", kata si Wawan setengah berbisik.

"Ntar diatas, gue juga pengen kencing, dah mau mulai juga pilm nya.", kata gue sambil telunjuk ke arah atas. Nunjuk ke XXI.

Kita lagi di mall, 10 menit lagi pilm nya mulai. Jadi sebelum nonton, kita ke toiletnya dulu.

FYI, kita udah lama gak kesini. Dan ini untuk pertama kali sejak tempat ini berubah nama dari Studio 21 jadi XXI. (emangnya beda yak ?)

Suasananya banyak berubah.

Kami berdua langsung ke toilet, pas nyampe, tempat kencingnya full, semuanya pada kencing dengan khidmat dan nikmat. Jadi gue nunggu dulu. Tapi si Wawan langsung masuk salah satu bilik buat pup.

Gak lama, pas ada yang dah selesai, gue langsung nyosor, buka resleting, dan ccuuuuurrrrr...

Gue pun kencing dengan khidmat, merem sambil gigit bibir.

Nah, pas pengen cebok, gue mulai rada bingung , "Ini pencet yang mana biar airnya ngucur ?", kata gue dalem hati.

Masalahnya, gak ada yang bisa di pencet. Gak ada tanda atopun tombol buat ngucurin air. Gue makin bingung,"Perasaan yang tadi disini airnya ngucur deh, kok sekarang gak ?" Gue mulai salah tingkah, gue coba membuat gesture seolah kencing gue masih ngucur.

Tiba-tiba kedengaran suara air ngucur. Orang disebelah gue cebok dengan kalemnya, "Kampret, dia mencet apaan biar airnya keluar ??".

Gue melongo ke arah dia yang lagi benerin celana. Dia balik ngeliatin gue, tapi cuman bengong. Hmm, mungkin dia ngira gue adalah homo yang lagi horny ngeliatin dia lagi kencing. Kancut.

Sebetulnya gue pengen nanya ke dia, gimana biar airnya ngucur, tapi gue takut dia ngakak trus teriak dengan lantang, "KATROK LU..". Gue gak pengen dipermalukan sedemikian rupa. Gue emang gembel, tapi gue masih punya harga diri. Gue gak pengen cacat secara psikologis disini.

Udah semenit lebih gue berdiri dengan gesture kayak orang kencing. Airnya juga gak ngucur-ngucur.

Kampret. Ah, capek. Gue pun tarik resleting. Benerin celana. Beres.

Gak pake ritual cebok. Bodo.

Beberapa menit kemudian, perhatian gue teralih ke si Wawan yang dari tadi gak kelar-kelar pup. Gue nunggu si Wawan dengan galau, bukannya apa, bentar lagi pilmnya mulai.

Lagi galaunya nunggu, terdengar suara ketukan dari dalam bilik tempat si Wawan nongkrong.

"Sudah belom, Wan ?", gue nanya.

Dia gak ngejawab.

Gue nanya lagi, "Ngapain kamu di dalem, Wan ?"

Selang beberapa detik, si Wawan tiba-tiba bilang,

"Ini ceboknya gimana ??"

. . . . .


Hening.


***************************************************

Belakangan gue tau, kalo kerannya ternyata pake sensor sentuhan, jadi buat ngucurin airnya, gak di pencet, cuman dielus-elus. Kampret, katrok banget yak gue, dasar gembel.

Pelajaran moralnya..hmm..apaan yak *megangin.jidat*, jangan buang air sembarangan aja deh..*nah.loh*

***************************************************

Oh ya..gue punya utang buat majang award dari orang-orang yang telah khilap ngasih award ke gue. Makasih telah khilap... Gue bakalan pajang di postingan berikutnya..

Sekian, salam gembel..


31 comments:

ria haya said...

xixixi...terlalu canggih ya toiletnya malah bikin bingung
Emang ga ada petunjuknya po di krannya? Biasanya kan suka ada gambarnya sbg petunjuk

warsito said...

wah krannya manja banget ya gan minta dielus-elus hehehe

Felicia Putri said...

Aduh, aku bacanya jijik nih -_-

Ude Baha said...

Kaya jaman dulu aja tuh yang b.a.b ceboknya make batu... atau

Ardian Bumi said...

hehe...
Trus gimana nasibnya si wawan tuh mas,
nah lo. Hiii....
Salam gembel.

Efri Rahmandhika said...

waduuuuhhhh sama KATROKNYA ente sm ane... baru skali ini ane denger ade kran yg dielu-elus... kayak layar sentuh ponsel jaman sekarang yak ??? pengen nyoba toilet yg begituan

#SuperKatrok... hahaha

KANCUT SOBEK said...

Ya ampun OPI... Lo kok norak banget sih?! (kenyataanya: GW LEBIH PARAH PI!! AMPE GESEK2 TITIT DI TEMBOK GARA2 TOILET SENSOR BEDPRET ITU!!)

Fiction's World said...

waduhh kalau kencing sih tunda basuhnya gg masalah nah kalau BAB berabe deh :D

Amy said...

Hihihihihi...lucu :)

YeN said...

nah si wawan berhasil cebok ga tuh??jangan2 langsung pake celana juga lagi??hiiii~ :~
hahaha

arqu3fiq said...

Just Smile but not mocking. Peace bro.

Riska mbem said...

Waaah. Kok...kok...kok SAMA KAYAK PENGALAMAN SAYA?? Ternyata saya gak udik sendirian. Huehehehe

BIRINPALSU said...

wkwkwkkwkwk.. NGAKAK!!!!!!!!!!!!!

Brigadir Kopi said...

hahahahaha kita juga haru sering update tentang teknologi kamar mandi hihihhhiihi KOCAK om

SiSukha said...

hahaaaa... ngakak..
ehh ending a kok hening... jd teman a yg pup gmna cebok ga... hahahaha :D

Cay's said...

yah namanya orang belajar... Pelajarannya malu bertanya.. akhirnya kencing dijalan heehehehe Peace boy!

nita said...

wakakaka lucu bgt, trus nasib si wawan gmn? terlambat gak akhirnya ntn filmnya? ;)

Tukang Pamer said...

wkwkwk..
sumpah kocak abis critanya..

gimana kalo sekalian d buat komik pendeknya..
wkwkwk

Belo Elbetawi said...

huahahahahhahaaa.........sumpaahhh ngocok perut gue, gue gak bisa bayangin si wawan yang belom cebok trus nonton pilem... bise bau dunia akhrat dah yang nonton... hahahhaa

^^KoskakiUngu^^ said...

ahihihihi(ketawa ala bernard), di mana kow sedeng ma' gembel itu??? -.-'
kebodohan ku rupanya masih mending di banding kebodohan mu..(baca postingan terakhirku)

*makkalak rong*

affie9 said...

hahahaha.... ga cebok dehh...

Panggil aku Nova... said...

Ya ampun Opi..
Sumpah gw gak tau mau ngakak ato mau ngata-ngatain lo..
Terus, orang2 pada gak jijik yak?
Hahaha

Dewifatma said...

Dielus-elus trus keluar airnya? Apaan tuh, Pi? :D Keran apa keran? wkwkwkwkwkw.....
*just kidding lo, Pi*

eko tri said...

hii, bikin ilfill :D

Brainless~ said...

wkwkwkwkw, samaaaa!
aku jga ga ngerti ada urinair yg cuma ada sensor, air bakal ngucur otomatis klo kta tinggalin tu urinair, wkwkwk, percuma deh berdiri bengong pura2 pipis 15 menit, wkwkwkw

Siti Nurul Falah said...

hahaha konyol abis dah, ;p

daeng said...

lucu, menarik..
gaya bahasa Opi khas..
terus menulis, biar kami terus membaca..
salam
terima kasih...

Nona Enno said...

ya ampuuun Opi... hahahaha hampir sama ma w... cuma aja berhubung gue orangnya terlalu waspada jd tiap masuk toilet gue coba-cobain dulu tuh semua yg gue bakal butuhkan nanti hahaha, nyalain kerannya gimana, tisunya ada apa ngga, cara nyiramnya gmn hahaha gue cari2 dulu
pipipipi....

jadi lama ngadain percobaannya dulu ketimbang pipisnya hahahaha :P *LOL*

dunia kecil indi said...

whahaha, mengalami hal yg sama. pas mau cuci tangan ternyata kerannya pake sensor! hiaaa... ada2 aja :p

Celotehan said...

wuahiihiii jorok opi ga cebok :D

Ruzana Dhiauddin said...

opi, ijin share ceritanya ya..temenku mu bacain cerita toilet ini di program radionya. Tapi nama loe bakalan gak dsebut2 kok :)