Friday, May 27, 2011

Postingan Pertama Soal Award..

"gembell... ada award buat elo, tulung di comot ye :)", ini messagenya si Belo yang gue copas dari buku tamu.

Gue langsung ke TKP, walaahh, ada 3 award yang mejeng disonoh buat di comot..biarpun di postingan itu gue dibilangnya Raja gembel, tapi gapapa, yang jelasnya gue dapet awardnya.. *ketawasetan*

Dan ini dia..







Keren yak ??

Oh ya, selain dari si Belo, gue juga dapet dari si Birin , ini dia..

Free Image Hosting


Gak kalah keren kan..??

Katanya sih tiap dapet award mesti di oper lagi...tapi karena gue posting ini telat banget, gue takutnya orang yang gue kasih udah dapet dari orang lain juga, kan jadinya mubazir..hhehe, jadi bukannya pelit lho..

Dan yahh..award diatas bukan ilusi semata, biarpun guembel,, masiiih aja yang ngasih gue award..

Makasih buat si Belo dan si Birin yang udah khilap ngasih award ke gue..dan sorry karena majangnya telat banget, keburu bulukan..






6 comments:

umiabie said...

wah seru nih, banayk banget sih yg dapet award.. selamat ya..

Salam kenal.. :)

Eel Eliyanto Kaudan said...

banyak banget gan lu dpat Award... hehehhee... mau donk satuuuuuu :D

Claude C Kenni said...

Buat gua award malah sering lebih kayak beban...>_<

warsito said...

selamat ya dapet award

Belo Elbetawi said...

^___^ senyum manisssssss... buat elo BEELLL

YeN said...

Selamat awardnya!!^^