Saturday, May 28, 2011

Cowok Brengsek..Cewek Geblek.. (?)

'Kenapa sih bisa ada cowok brengsek di dunia ini ?' si Cinta nanya ke gue.

'Hmm, biar cewek sadar, kalo ada juga cowok baik..kali..', gue jawab dengan penuh ke-sotoy-an.

'Emang ada gitu cowok yang baik ?', si Cinta nanya lagi.

'Macem gue, okeh, silahkan muntah.", gue kepancing, "Hmm, justru gue kadang heran nih, kalo disakitin, cewek sering bilang "Semua cowok itu brengsek.", lha, sudah tau cowok gitu, tapi kok ya, semua cewek, teteeuupp aja nyari sosok cowok yang baru. Jadi kalo semua cowok brengsek, bukankah semua cewek itu geblek ??', 

. . . . . . . . . .

Hening.



***************************************************



Yapp, gue minta maaf.

Gue sama sekali gak punya maksud buat ngatain kaum gue brengsek, ato ngatain kaum cewek geblek. Gue cuman kepancing dengan redaksi kata "semua".

Karena menurut gue, "seseorang" gak bisa mewakili "semua". Begitu juga kebalikannya.

Itu aja..

Sekian dulu..

Salam Gembel..Salam Perdamaian..



(gak penting banget yak..)

22 comments:

faroz said...

oke bro..salam dari bandung

Ardian Bumi said...

walah... Berarti mereka pada gak bener nh.. :p
salam bro.

Tukang Pamer said...

wkwkwk
aku suka paragraf ke 2. yg sblum hening.
slaen itu slalu ada pesan di balik cerita konyolmu
km emang jenius!

Fiction's World said...

Yap ... karena terkadang kami para wanita senang sama cowok yang justru calon brengsek hhohho *sok tau binti lebay*

YeN said...

ya ga semua satu bisa mewakili semua..

Riska mbem said...

baru aja mau lempar jamban, eh...dianya udah minta maap huekekekk *MERASA CEWEK NEH*

Sang Cerpenis bercerita said...

hehe..jadi jgn sebut semua ya...bilang beberapa aja

Eel Eliyanto Kaudan said...

wuiiiiiiiiiiiih..... Gue dukung eluuuu... Tidak Semua Laki laki......................................lanjuuuuuuuuuuuuuuuuut

Nelva Amelia said...

salam kenal

visit Banda Aceh 2011 :)

iam said...

Hehe setuju gan, sebagai cowok, saya akit hati dengan penilaian kaum hawa #eh

eko tri said...

memang ada dua jenis manusia itu :D

Brainless~ said...

Orang klo udah emosi apa aja bisa muncrat bro, hahaha

[L]ain said...

setuju dah sama elu...
hanya cewe geblek yang selalu mikir ga ada cowo yang bener2 baik bhahahaha

Siti Nurul Falah said...

setuju banget deh!!!

Eks said...

mungkin...

^^KoskakiUngu^^ said...

iyyek...tabe'...
bura'ne siagang baine, singkammaji..ahaha

Maya Widyasrini said...

biasa laah, menggeneralisasi sesuatu padahal sample-nya masih kurang :p

Claude C Kenni said...

Pasti cewe2 yg ngomong gitu belom kenal sama gua...heheheh

Belo Elbetawi said...

wismillaaaaaakkk...:D

I-one said...

Wah,makasih udah mengangkat harkat dan martabat seorang Laki-lAKI..HEHE..mERDEKA

OPI said...

testing..

John Terro said...

hahah ,,,sama butuhnya :P