Friday, July 22, 2011

Gembel's Kind of Girl . . .

Kalo ditanya tipe cewe gue kayak gimana, gue bakalan jawab dengan jawaban paling diplomatis :

"Yang jelas, tuh cewe suka sama gue."

Makanya gue rada bingung pas dapet tag ajaib dari si Kepen, disuruh nulisin tipe cewe yang gue suka tuh kayak gimana.

Tapi gapapa juga sih, siapa tau pas gue posting kayak ginian, ada yang cocok, trus minat daftar gitu.. Gue mah bakalan terima dengan lapang dada..

Okeh..mulai aja..

1. Do you need him/her to be good looking?

Sebenernya sih semua cowo doyan ngeliatin cewe yang good-looking. Siapa sih yang gak ? Tapi buat dijadiin pacar ?? kalo gue pribadi sih, gue gak pengen cewe yang tampangnya cantik-cantik amat. Sedeng lah.

Alasan pertama, simple, biar gak terlalu kontras sama gue, yah..gue gak pengen aja kalo misalnya nanti kita jalan berdua, trus orang yang ngeliatin kita bakalan bilang, "Eh, ada cewek cakep tuh, tapi kok tukang ceboknya kenapa ngikut ya ??"

Alasan kedua, klise, kalo terlalu cantik, takut diembat orang atuh.

Alasan ketiga, ini yang paling klise, mana ada cewe cakep yang mau sama gembel basi macem gue ??

Kalo pun ada, kemungkinannya cuman 4 :

1. Dia katarak, dan masih dalam tahap penyembuhan..

2. Dia ada di bawah pengaruh mantra Imperius..

Oke, ternyata cuman ada 2 kemungkinan.

Tapi jangan yang jelek-jelek amat juga sih, kan pengen memperbaiki keturunan.

2. Smart?

Pinter, harus. Gue gak pengen punya pacar oon. Gue ngomongnya kemana, dia kemana.

Lagian menurut gue sih, cewe pinter itu, biarpun mukanya biasa, tetep keliatan cantik. Cantiknya beda.

Asal jangan sok pinter aja.

3. Preferred age?

Gue sih pengennya yang lebih muda. Setaon sampe dua taon lebih muda lah. Biar pola pikir kita gak terlalu beda jauh lah (emang ngaruh ya ?)

4. Preferred height?

Pastinya gue harus lebih tinggi dari dia. Gengsi ajah kalo cewe gue lebih tinggi. Tapi kalo yang pendek, jangan sampai yang semampai juga, semeter gak sampai..ntar disangkanya gue pacaran sama balita.

5. How about sense of humor?


Sense of humor orang kan beda-beda.

Tapi yang jelas, gue punya ketertarikan khusus sama cewe yang bisa bikin gue ketawa ngakak sampe mencret-mencret.

Hmm.. love it..

6. How about piercings?

Tindik ?? Jangan deh.

7. Accepts you for who you are?

Yapp.. dia harus terima gue apa adanya, bukan terima gue buat jadi sosok yang dia mau.

Kesannya yah, pathetic aja kalo gue harus berubah sesuai maunya dia.

8. Pink hair?

Gilak, gue ogah punya cewe 4L@y.

Kalo dia salah satu anggota rombongan sirkus sih gapapa.

Lagian kalo pink, hadeeehh.. itu rambut ato kemoceng ??

9. Mushy or no?

Mushy ntu apaan ?? Lembek kayak bubur ??

Over-sentimental ?? Jangan deh..terkesan rada alay soalnya.

10. Thin or fat?

Sedeng deh. Kalo gendut, gue gak pengen jadi pasangan angka 10. Kalo ceking, gue gak pengen jadi pasangan angka 11.

11. Black, Brown or White (skin color)?

Wahh, kalo yang ini, kayaknya si Kepen udah ngasih jawaban paling bagus deh..gue ngopas dia aja deh.

"MJ said "If you're thinkin' of being my baby, it don't matter if you're BLACK or WHITE..""

Yang jelasnya sih itemnya gak kayak pantat penggorengan juga..

12. Long hair or short hair?

Gue sih suka cewe yang rambutnya panjang.

Tapi lebih suka lagi kalo rambutnya gak keliatan.

Yap, gue lebih suka yang make jilbab..

Kesannya lebih, indah..ckckck..

13. Plastic or metal?

Nah loh, ini maksudnya apaan ??

Tapi gue suka sama cewe yang punya pendirian kayak metal (halaahhh..)

14. Smells good?

Dia harus wangi. Harus.

Seenggaknya dia bisa menetralisir bau gembel gue yang kayak sempak jamuran ini.

15. Smoker?

Gak. Gue gak ngerokok. Jadi kalo liat cewe ngerokok, kesannya yah minus aja.

16. Drinker?


Minum apaan dulu neh ?? Kalo minum alkohol, jangan deh.

Soalnya gue gak bakalan bisa ngimbangin dia buat minum bareng.

Minum air kendi aja gue mabok.

17. Girl/Boy-next-door type?

Maksudnya ?? Kayak sales gitu, door to door ?? Gak deh..

18. Muscular?

Berotot gitu ?? Buset..jangan deh. Ntar kalo gue nyebelin dikit, bisa ancor badan gue dibejek-bejek.



19. Plays piano?

Hmmm.. that will be great.

20. Plays bass and/or acoustic guitar?

Kalo dia bisa maen gitar ato bass, dia bisa jadi temen gue di jalan. Gue yang nyanyi, dia yang maen musik.

Kasta kerjaan gue pun bisa naek. Dari nge-gembel, jadi ngamen.

Luar biasa.

21. Plays violin?

Pake biola ?? Lebih mantep lagi.

22. Sings very good?

Waww..recehan kita pasti makin banyak..

23. Vain?

Sombong gitu ?? Jangan deh. Kan ga ada manusia yang sempurna.

Tapi kalo muji-muji diri dikit, yaah gapapalah, siapa lagi yang mau muji kalo bukan diri sendiri.

24. With glasses?


Kacamata ? Boleh. Asal jangan yang bentuknya kayak pantat botol aja.

25. With braces?


Hmm, behel ?? Gapapa deh..

26. Shy type?

Pemalu ? Hmm, boleh lah..

Asal jangan malu-maluin aja.

27. Rebel or good boy/girl?

Good deh, kalo rebel ntar gue gak bisa ngontrol.

28. Active or passive?


Ini aktif pasif dalam hal apaan dulu ??

Tapi kayaknya, aktif lebih bagus..

29. Cool or Expressive?


Gue lebih suka cewe yang ekspresif. Gue kan udah cool, kalo dia juga cool, two-cool dong.

Kembali ke lap..top..

#garing

30. Singer or dancer?


Hmm, singer deh. Biar gue aja yang jadi dancer nya.

31. Stunner?

Bisa bikin orang nge-stun gitu ?? Bisa bikin orang gak sadar ? Boleh..

Asal jangan karna bau badannya aja..bisa-bisa gue juga ikutan nge-stun..



32. Hiphop?

Gak deh..

33. Earrings?

Cewe kan biasanya emang pake anting.

Tapi ukuran antingnya yang normal aja. Jangan yang gede-gede.

Itu anting ato donat ??

34. Mr/Ms. count-my-ex-boyfriends/girlfriends-until-you-drop?

Lu boleh cerita soal mantan lu. Asal jangan pernah banding-bandingin dia dengan gue. Cukup.

35. Dimples?

Ini dimples ato pimples sih ??

Kalo dimples itu lesung pipit kan ?? Waww.. bakalan cantik tuh.

Asal pipinya jangan bolong aja..

Kalo pimples, jerawatan ?? Ogah deh. Gue gak mau punya pacar yang mukanya kayak bulan purnama. Maksudnya, banyak kawahnya.

36. Bookworm?

Kutu buku ?? Boleh.. asal buku yang dia baca tuh buku-buku yang berisi. Jangan cuman teenlit.

Gue gak pengen punya cewe yang mukanya kayak sampul teenlit.

37. Mr/Ms. love letter?

Waahhaa..boleh boleh..

Kan asik tuh skali-skali dapet surat cintrong.

38. Playful?

Play apaan dulu neh ??

Kalo maen cowo, jangan deh.

39. Flirt?

Hmm.. jangan deh..

40. Poem writer?

Poem writer..boleh lah..

41. Serious?

Serius disaat seharusnya serius. Kalo tiap saat serius mulu mah mana enak. Gak bisa diajak becanda.

Kalo misalnya gue ngegombal bilang, "Papa kamu astronot yah ?? Soalnya kamu membawa hatiku ke bulan.."

Ntar dia bakalan bilang, "Haahh ?? Papa akuh akuntan. Yang papanya astronot itu siapa hahh ?? Siapa ?? Kamu selingkuh sama anak astronot yah ?? Hahh ??"

Ngeeeekkk...

42. Virgin?

Perawan ?? Well, sebetulnya pembahasan ini rada sensitip yak..

Yang jelasnya, gue gak suka sama cewe yang "murah".

43. Painter?

Pelukis ?? Wew..keren.

Lagian asik aja kalo punya cewe yang hobinya rada sama.

44. Religious?

Kalo dia rajin sholat.. Oh God, menurut gue, gak ada yang bisa ngalahin pesona cewe yang sholatnya gak bolong-bolong (kecuali lagi M pastinya).

Apalagi kalo cantik, langsung gue lamar deh.

45. Someone who likes to tease people?

Kalo masih dalam tahap becanda, gapapa lah. Gue juga sering kok ngejekin temen-temen gue.

46. Computer games geek? Or internet freak?

Gak deh. Gue gak pengen punya pacar yang mukanya kayak monitor komputer.

47. Speaks 20 languages?

Gilak. Itu jumlah bahasa yang dikuasai ato jumlah koleksi celana dalem ?? Banyak bangir.

Kalo dia punya cita-cita jadi tour guide sih, boleh aja. Lagian bakalan sangat membantu kalo nanti misalnya kita bulan madu keluar negri. Ngarepp.

48. Loyal or faithful?

Loyal, and faithful..

49. Good kisser?

Ogah, gue blom pnah kiss-kissan. Jijik gue. Biarpun mukanya kayak Pevita Pearce juga, tetep jijik gue kalo mesti ngemut bibir orang.

Ntar deh, kalo udah halal.. #eeaaaa

50. Loves children??

Yapp, kudu..

Biar nanti anak-anak gue gak ditelantarin, trus jadi gembel kayak bapaknya.


* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *


Sebenernya sah-sah aja kalo kita matok tipe cewe ato cowo gimana yang kita suka.

Siapa sih yang gak pengen pasangan yang sempurna ??

Tapi bukan berarti, kita baru bisa suka sama orang kalo dia udah menuhin semua tipe kita kan ? Kalo gitu mah, bisa sampe tepos tuh pantat nunggunya baru ketemu.

Lagian kan katanya,

"Bukan karena seseorang itu terlihat sempurna, kita mencintainya. Seseorang itu terlihat sempurna, karena kita mencintainya.."

Eeeaaaaa...

Intinya sih ada poin 7, kita harus bisa nerima pasangan apa adanya dia..

Jadi yah, kalo lu suka sama orang, 

just accept her, for what she is. Not for what she should be..

Udahan dulu..

Salam Gembel..


21 comments:

NuellubiS said...

yang poin 35, gw baru ngeh.. iya juga yaaah? dimples ato pimples? wuah kasian nih yang jawab ini sebelumnya.... :(

Brigadir Kopi said...

hihih kalo cewe terlalu cakep cape jagainnya yak hiahahaha
kalo cewe berotot ..anjirrr angkerr amat ...suskes bro

Adryan Nurdien said...

banyak banget ya kayaknya yang posting beginian?

Amanda Martadinata said...
This comment has been removed by the author.
Amanda Martadinata said...

OPI, postingan kamu itu sepanjang apapun tetep aja berasa nggak rela kalau nggak baca semuanya :D

Eniwei, jawaban no.8, 29, 41, sukses bikin aku ketawa dan ngajakin temen aku yang lagi maen game buat ikut baca (dan dia juga ketawa, dia bilang "Ah, konyol ni orang! Bete gue") loh kenapa bt yaa? hihi entahlah

Teruuuuuus aku SETUJU sama jawaban no.34. Nggak banyak orang yang berpikiran seperti itu. Kalau cerita dikira masih ada hati. Nggak cerita dikira masih ada yang disembunyiin. Hadeeeuh -_______-"

Terakhir, aku suka bagian penutupnya. KARENA CINTA, yang jelek bisa aja dapet yang kurang atau nggak jelek. BUKAN KARENA KATARAK hihi ;)

NULIS TERUS YA OPIII :))
ceumungudhh!

DewiFatma said...

numpang cengengesan ya, Pi. :))

Aku suka tulisan Opi :X

[L]ain said...

yak bener, setuju. Cari yang lebih baik dari kita secara fisik nggak ada salahnya, asal nggak mentok tok nilai orang secara keseluruhan dari fisik. I mean, iya, kita perlu memperbaiki keturunan :"(

salam ParaFamily

Fiction's World said...

wah ternyata meskipun gembel kamu religius juga ya :D
suka sama jawaban diplomatismu :D

KoskakiUngu said...

ahahaha, pongorokna jawaban2 nu yunior...
paling suka nomor 42! dalem..
*tepukpramuka*

nonasan said...

bhahahahahah ngakak XD

Belo Elbetawi said...

Hampirr sama selera kita brad.. Oppss.. maksud lo belo?? tenang pi.. gue masiih suka cowok kok.. ada jawabann lo yang bikin gue senyum makin manis.. Yang mane belo?? RAHASIA kali pi...:P
guud job bro ^_^

Panggil aku Nova... said...

Hai Opi..
Gw berkacamata standar dan berlesung pipi.
Pinjem tangnya dong..
#Eh??

Brainless~ said...

wkwkwk, selera lu tinggi jga buat gembel, wkwkwk

gw balik nanya pi, udah nemu blon cewe kyk ginii? wkwkwk

Brainless~ said...

wkwkwk, selera lu tinggi jga buat gembel, wkwkwk

gw balik nanya pi, udah nemu blon cewe kyk ginii? wkwkwk

^^Nona Enno^^ said...

Minta formulir nya dong pi... :P

#eeaaaa

thya said...

ngakak sumfeehhh..
dibayar brp jd tukang cebok??? huahahaha ;D

rinz said...

Astaganaga, point nya BANYAK BANGETTT.
Tpi kebaca semua sih. Somehow.. Ni jawabannya kok agak stereotyping. Classic lah. Aku jg yakin semua cowok indo jg jawabannya mirip-mirip ma ini. But that's fine. Depends on one's preference! :)

rinz said...

Astaganaga, point nya BANYAK BANGETTT.
Tpi kebaca semua sih. Somehow.. Ni jawabannya kok agak stereotyping. Classic lah. Aku jg yakin semua cowok indo jg jawabannya mirip-mirip ma ini. But that's fine. Depends on one's preference! :)

Anonymous said...

Hello, I think your site might be having browser compatibility issues.

When I look at your blog site in Chrome, it looks fine but when opening in
Internet Explorer, it has some overlapping.
I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, very good blog!


Check out my web blog :: airbnb twitter

Anonymous said...

I simply couldn't leave your web site prior to suggesting that I really enjoyed the usual info an individual provide in your visitors? Is gonna be back regularly to check up on new posts

Here is my web blog couch surfing

Anonymous said...

e cig, best e cigarette, e cigarette forum, e cigarette, electronic cigarettes, electronic cigarette starter kit