Friday, August 26, 2011

Bat Pak Kades.. Yang Tabah Yah, Pak..

Setelah beberapa gambar cacat yang kemaren, gue sebetulnya udah bener-bener tobat buat gambar karikatur, tapi sepertinya takdir berkata lain. Kali ini giliran senior gue yang minta gue bikinin gambar, buat Bapak Kades nya, sebagai kenang-kenangan KKN katanya..

Gue sebetulnya emoh, lagian gue udah tobat buat "mempreteli" wajah orang lain. Tapi setelah dipikir-pikir, karena senior gue minta tolong, akhirnya gue mengiyakan. Itung-itung nambah pahala, ato nambah dosa yah ??

Dan setelah 90 menit nari tor-tor bersama pensil..



Gue pelototin tuh gambar, dengan seksama..
 
Oh Dewa..

Mampus..

Amburadul..

Kumisnya offside..

Tapi gue emoh hapus lagi. Entah kenapa gue ngerasa kumis seperti itu lebih artistik dan berkharisma.. (nyari pembelaan)

Pas gue setor gambar ini ke senior gue, dahinya rada mengkerut..

Tuh kan, pasti kumisnya beneran offside..

Dan hati kecil gue pun berkata, mudah-mudah aja tuh Pak Kades gak kejang-kejang dan menggelinjang ngeliat gambarnya.. Amiinn..

Pak Kades, yang tabah yahh..

**************************

Dan meskipun hasilnya kurang memuskan, gue tetep dapet upah.. Berapa ?? Gocap mameenn.. Di suasana menjelang lebaran gini, lumayan lah buat beli sempak baru..

Alhamdu...Lillaaaahh..

Udahan dulu, gue pengen ke mol, beli sempak..

Salam Gembel..

10 comments:

zone said...

jago gambar jg Om... :)

John Terro said...

parah ... tapi keren

Belo Elbetawi said...

hahaha...beell..bell... orang kayak elo ada kaga ye di Jakarta??!! gue mauu........!! (selalu bikin gue ketawa baca postingan lo bell)

Fiction's World said...

menurutku bagus loh gambarnya :D

NuellubiS said...

OMG! please don't make me envy. gambar doang bisa dpet 50rebu. Ckckck.... tapi emang bagus sih gambar lo. hahahaha

Amanda Martadinata said...

Ah jangan merendah deh. itu bagus kok. nggak salah deh dapet 50rebu haha *envy envy*

Adittya Regas said...

buatin gue piee yayaya... kamu ganteng deh *tp lebih ganteng gue*

Saiaenno said...

yah cuma 50 doang... sini gua tambahin.. hahahaha


keren gambarnya apalagi kalo modelnya gue, pasti lbh bagus hasilnya hahaha :P

Inggit Inggit Semut said...

*nyanyi* sempak baru alhamdulilah, tuk dipakai di hari raya. Buakakakakak

Yus Yulianto said...

wah, tambah bagus ya kalo pake warna.