Thursday, November 11, 2010

Kebingungan Si Blog Baru..

Heyoo...selamat datang kembali buat gue didunia neh...dunia blog-blog..meskipun sebenernya blog ini bukan blog gue yang pertama seeh..yaah,,berhubung blog sebelumnya sudah almarhum alias lupa passwordnya..hhahaa...dan akhirnya gue mutusin bikin blog baru ini setelah melalui proses meditasi selama berpuluh-puluh tahun di Gunung Merapi,,sebenarnya seh masih mau meditasi lebih lama,tapi berhubung Merapinya ngamuk, terpaksa turun gunung dah. Inipun sebetulnya hasil dari kejenuhan dan kebosanan maen situs jejaring yang ntu ntu aja, pesbuk,prenster,koprol,forskwer,plurk.daan laiin laiin...

Awalnya seh menggebu-gebu,semangat juang 45 pengen bikin brand new blog ini,,semangat abis pas daftarnya..ngedesain templatenya,masukin poto poto,edit sana edit situ, tapi eh..giliran mau nulis something buat diposting, gak tau mau nulis apaan, mau nulis curhatan..too girly,gue kan tipe cowok macho,gak mungkin saban hari mampir di blog, nulisnya kayak gini ..

"My Dear Blog, hari ini akyu sebeelll banget,sebel,sebel,sebel, soalnya akyu baru abis diputusin..bla..bla..bla.."

waahhahaha..kalo dibaca temen-temen gue bisa ancor reputasi gue sebagai cowok idaman *GUBRAK*..disangkanya gue beralih profesi jadi hombreng lepass..

mm..mau nulis hal hal yang berbau sains..gue bukan termasuk tipe orang ber IQ jangkung. mau nulis apaan coba??,palingan kalo nekat nulis soal iptek, jadinya bakal kayak..


"Heyoo.. mameennn,tau gak seh loo kalo sebenernya tuh tingkat kejeniusan seseorang tergantung dari bulu keteknya..semakin banyak bulu ketek, akan semakin jenius orang tersebut..jadi mari beramai ramai memperbanyak dan mamanjangkan bulu ketek. Hidup Bulu Ketek.."


ngiikk..kalo ketahuan sama perkumpulan ilmuwan dunia, gue bisa digampar bolak balik...


mau nulis soal tips dan trik, seperti orang laen kebanyakan..tapi kalo gue mau nulis soal ntu,palingan ujung2nya bakalan membahas seputar..


-Tips memperpanjang bulu hidung..
-Tips menjadi jenius dengan metode bulu ketek..
-Tips membuat bau kentut jadi wangi aromatherapy..
-Tips buat nelen bodrex kagak pake aer..
-Dan laain lain..


Jadi, daripada tulisannya ngalor ngidull, intinya blog neh cuma ngebahas gue,gue,gue,temen2 gue, ketertarikan gue, dan lagi lagi..gue..


it's all about phie..


sekiann dulu deh..gak tau mau nulis apaan lagi..so sampai jumpa di tulisan2 gue yang berikutnya..

No comments: